CINTA

Senin, 01 Juli 2013

CINTA

            Cinta..... Cinta banyak sekali di dunia ini. Semakin kita dewasa kita akan merasakan ‘kasih dan cinta’ dari alam sekitar kita. Dari kita untuk kita juga. Semakin kita menubar ‘cinta’ kepada ‘alam sekitar’ kita, maka alam sekitar kita pun akan ‘cinta’ juga kepada kita. “Maka cintailah alam mu. Maka alam mu akan mencintai mu”. Mungkin tadi adalah contoh sikap cinta kita kepada alam sekitar.
            Saya akan menuruskan lagi beberapa hal ‘aneh’ tentang cinta yang saya temui didalam kehidupan saya sebagai mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Gundarma. Didalam keseharian saya, saya menemui beberapa teman saya yang mempunyai kecintaan yang berlebih kepada suatu objek. Ada yang cinta kepada motor vespa, cinta kepada anime jepang (hentai), ada yang cinta klub sepak bola, dan juga yang cinta sesama jenis ? lohh.... hahahahaha
            Saya akan membahas kecinta an yang terbilang aneh bagi orang – orang yang dilakukan teman – teman saya di Universitas Gunadarma tersebut. Ehh tapi mungkin yang dimaksud dengan cinta disini adalah “Rasa sayang atau ingin memiliki yang berlebih untuk suatu objek” hahahahaha mohon maap sebelumnya apabila saya salah mengartikan arti cinta sesungguhnya ^^hehe
1.      Cinta kepada motor vespa
Nah ini menurut kalian gimana?? Hahahaha teman saya yang satu ini sebut saja namanya Imam. Yaa mungkin wajar sih mempunya ‘Hobi’ bervespa atau mengendarai motor antik tersebut mengelililingi kota. Pasti seru deh !! haha tapi kecintaan dia ke ‘monalisa’ nama vespanya tersebut hampir sama kaya cinta dia ke pacar sungguhan nya, yaa tentu nya yang seorang wanita lah. Iyaaa imam selalu berkata vespanya itu adalah pacar kedua nya setelah ‘Adlin’ pacar wanita nya tersebut.
2.      Cinta Kepada Anime Jepang (hentai)
Nah yang kedua ini parah deh bro. Temen gua yang satu ini ‘katanya’ sih kaga tertarik sama sekali sama cewek dalam kehidupan normal gini. Dia lebih suka cewek anime jepang yang digambar dan dibuat menjadi hidup dan tuh anime emang dibuat dengan ‘gesture’ tubuh yang sempurna. Yaa tapi tetep aje kan yaa namanya gambar kga bisa kita rasain, Cuma enak dipandang mata doang dan hanya bisa kita bayangkan andai gambar yang ada di anime tersebut menjadi kenyataan.. hahaha
Terlalu konyol memang kalau kita terlalu mencitai anime jepang sampai – sampai tidak tertarik dengan wanita dikehidupan nyata. Ini temen saya yang satu ini bernama Okki atau sering dipanggil Bidji. Dia pernah berkata dia kga mau menikah dengan wanita dikehidupan nyata, mau nya dengan tokoh di anime jepang tersebut yaa sebut saja ‘nami’ nama tokoh wanita di kartun anime One Piece. Astagfirullah Aldazimm..... saya hanya bisa beristigfar mendengar kata – kata nya tersebut dan sambil sedikit tertawa dan mengolok – olok dia. Kenapa bisa ‘cinta mati’ ama tuh cewek dari ‘dimensi lain’
Yaaa semoga saja teman – teman tidak sampai terlalu mencintai tokoh anime sehingga melupakan keberadaan orang – orang dikehidupan nyata yang patut untuk ‘dicintai sampai mati’
3.      Cinta kepada klub sepak bola
Nah ini mungkin yang paling lumrah diantara cinta – cinta aneh kita selain kepada lawan jenis kita. Siapa sih yang kaga suka sepak bola di Negeri kita ini? Tentu hampir semua lelaki yang merasa berjiwa laki tentu suka dong yang namanya sepak bola? Nah kebalikan dengan laki – laki, kadang justru cewek kurang tertarik dengan sepak bola tersebut. Yang kata ngapain sih main bola? Bola satu direbutin ! mending kasih bola satu – satu biar kga berebutan #LOL
Ada beberapa cerita dari temen saya mengatakan “di putusin ceweknya karna lebih mementingkan menonton pertandingan sepak bola daripada memanjakan ceweknya tersebut” hahhahahaha mungkin itu sedikit cerita konyol yang terjadi apabila terlalu serius mencintai sepak bola. Nah beda lagi ama yang namanya mencitai KLUB sepak bola tersebut. Disini saya akan menceritakan saya sendiri sebagai objek nya. Hehehehe
Jujur saja saya adalah pencinta sepak bola dan sebagai warga DKI Jakarta saya mempunyai kewajiban mendukung team kebanggaan wilayah saya, Persija Jakarta. Sebagai pencinta Persija atau biasa disebut The Jak Mania saya sering membagi waktu saya ketika Persija bertanding di Gelora Bung Karno(GBK) untuk hadir dan mendukung team kesayangan saya bertanding. Meski harus merogok kocek agak dalam untuk menyaksikan langsung pertandingan di stadion tersebut.
Disini saya juga mempunyai seorang ‘kekasih hati’ yang juga menyukai sepak bola. Tapi tidak ‘semaniak’ saya. Namun yang membuat saya jengkel adalah si ‘Asti’ ini mempunyai team kesayangan sendiri, yaitu Persib Bandung. Yang notabane nya adalah ‘rival abadi’ dari Persija Jakarta. Disini kita sering bertengkar untuk menentukan siapakah yang terbaik antar 2 klub tersebut. Dan saya sendiri mengintimidasi dia untuk menyebrang dan HARUS mendukung PERSIJA JAKARTA.
Namun yaa namanya sepak bola menurut saya yaa untuk persatuan. Dengan selogan “Football For Unity” saya yakin sepak bola Indonesia dapat bersatu dan menjadi macan asia. Dan hubungan saya dengan ASTI LISTIAOKTA WINATA dapat bersatu sampai kakek nenek. #uhuk amiin.... hehe
4.      Cinta Sesama Jenis
Nah lohh??!!! Hahahahha sebenernya maksud cinta sesama jenis ini cuma intermezo doang kok. Yaa ini gua dapet dari temen – temen gua yang dikatai ‘jomblo’ dan ogah mencari pasangan dan kadang suka dicap sebagai ‘Cinta sesama Jenis’ atau ‘HOMO’ haha mungkin mereka mempunyai prinsip sendiri untuk tetap terus sendiri tanpa ada kekasih hatinya. Hehe

Yaaa mungkin segitu aja gua ngoceh nya yeee... mohon maap apabila ada salah – salah kata. Wassalamuailaikum wrb.


0 komentar:

Posting Komentar