PART 1 Pembukaan

Minggu, 11 Desember 2016

Assalamualikum warahmatullahi wabarakatu....

Pertama - tama gue mau mengucapkan rasa syukur yang sangat besar atas ramhat Allah yang maha kuasa gue diberikan pekerjaan yang gue ingin kan.

Kedua gue mau mengucapkan rasa terimakasih kepada kedua orang tua gue yang telah membesarkan gue dari kecil sampe sekarang. gue engga akan mampu untuk membalas semua kebaikan beliau, namun gue harap gue mampu memberikan kebaikan-kebaikan kecil yang mampu membuat kedua orang tua gue bangga, dan nanti nya gue bisa hidup mandiri dan juga dapat menjaga kedua orang tua gue nanti kelak. Amiin..

Ketiga kepada kedua Saudara Perempuan gue yang kadang bikin emosi, tapi gue ngerasa gue harus mempunyai tanggung jawab untuk menjaga mereka. semoga gue mampu untuk melakukan nya. Amiinn..

Keempat kepada Pacar Gue Satu-satunya(belom ada niatan nambah) Asti Listiaokta Winata yang sudah selalu support gue, dari gue males belajar sampe sekarang (masih agak)rajin belajar. Maklum gue  harus rajin-rajin belajar soalnya doi mau S2, yang tentunya nanti kariernya bisa lebih tinggi dari gue, gue sebagai cowo ga mau dong kalah gengsi dari pacar/calon istri xD.

Kelima kepada Semua temen-temen gue yang ga bisa gue sebutin satu-persatu. Maapin gue kalo gue orang nya agak 'sombong' tapi gue takut kalo negor duluan dikira sok kenal sok dekat x_x apa lagi buat temen-temen SD - SMP - SMA - Kuliah yang cuma kenal doang, tapi ga terlalu dekat. Semoga kita dapat bertemu lagi dan bisa bertukar pikiran. Amiinn..

BTW(bye the way)*sorry kalo salah eja, ini adalah tulisan pure(asli) pertama gue di blog, semoga lo semua yang baca tulisan gue ga emosi yah kalo baca nya :D

Oiya tujuan gue nulis di blog ini gue terinspirasi dari senior IT programmer di kantor gue(TKC) Pak Teguh, semoga kita bisa terus bekerja sama Pak. Beliau berpesan kepada gue untuk mendokumentasikan apa yang sudah gue kerjakan untuk dimasukan ke Blog/web pribadi. Dan gue mengamini apa yang Pak Teguh ucapakan dengan mencoba mendokumentasikan apa yang jadi Proyek Gue di kantor :D


0 komentar:

Posting Komentar