Minggu, 09 Juni 2013

Sepak Bola
Sepak  bola bentuk mu bulat bagaikan bulan purnama
Begitu banyak engkau digemari berbagai kalangan
Dari orang kaya, miskin, pinggiran, kota
Eropa, asia, amerika dan bahkan keseluruh dunia

Sangat senang aku memainkan mu
Hingga aku lupa waktu
Berlari, menyerang, menyerbu lawan yang adalah kawan
Menendang bola hingga masuk ke gawang

Hingga sempat berfikir aku ingin menjadi pesepak bola profesional
Membela klub kebanggan ibukota mengenakan seragam dengan logo Monas didada
Aku ingin sekali bermain untuk PERSIJA JAKARTA
Dan ingin menyumbangkan gelar-gelar liga yang berharga !

Tentu tak lupa juga membela TIMNAS INDONESIA !
Hingga Indonesia masuk ke dalam Piala Dunia
Dan menjadikan Indonesia menjadi MACAN ASIA
Bahkan MACAN DUNIA yang ditakuti lawan-lawan !!! HAHAHA

Mungikin itu hanya angan-angan bagi saya !:(
Yang menginginkan karier sebagai Pesepak bola Profesional
Saya hanya berharap keturunan saya bisa melakukan itu..

#ForzaPersija #ForzaIndonesia Kalian Pasti Bisa !!!

0 komentar:

Posting Komentar